Tap contact person di bawah ini untuk melakukan pemesanan dan konsultasi mengenai produk yang kami tawarkan dalam web ini

IKHSAN

click the edit button to change this text.

click the edit button to change this text.

Daftar Perusahaan Beton di Indonesia

Daftar Perusahaan Beton di Indonesia
14 Juni 2017 admin
In Beton
Daftar Perusahaan Beton di Indonesia

Adalah beberapa daftar perusahaan beton di Indonesia yang sangat populer dalam pendistribuasian beton curah atau ready mix, beberapa perusahaan tersebar dari Sabang hingga Papua. Pada saat artike ini dibuat baru membahas 5 perushaan tekenal

Perusahaan-perusahan beton ini memiliki prestasi yang luar biasa dibidang pembangunan, ribuan kubik telah di alirkan untuk kepentingan pembangunan di Indonesia.

Perusahaan tersebut ada yang murni berada di Indonesia, dan Rata-rata milik BUMN atau Badan usaha milik Negara, ada juga perusahaan yang berdarah luar negeri.

DAFTAR PERUSAHAAN BETON READY MIX DI INDONESIA

Berikut ini nama-nama perusahaan tersebut yang dapat kami rangkum, sebagai ulasan dari profile mereka. Sumber utama kami dapatkan dari web resemi masing-masing perushaan dan juga laman Wikipedia

PT. SCG Readymix Indonesia (Jayamix)

Logo Jayamix SCGJayamix adalah perusahaan beton siap curah nama perusahaan awalnya adalah PT. Jaya Ready Mix, kini telah di akuisisi oleh Siam Cement Group atau SCG dan berganti nama perusahaannya menjadi PT. SCG Readymix Indonesia.

Pengambil alihan brand perusahaan itu terjadi pada tahun 2012 dan dari sisi operasional tidak ada perubahan, walau sudah diganti nama Jayamix tetap melekat di dunia konstruksi

Perusahaan ready mix pertama yang beroperasi di Indonesia juga perusahaan beton cor pertama yang memberikan Harga Jayamix (menjual) secara retail pada marketplace Indonesia yaitu blibli.com pada 3 Maret 2017.

Banyak prestasi yang didapat oleh perusahaan ini salah satunya pernah mencatat rekor pengecoran massal sebanyak 15,000 m3 pada tahun 2009 dan segudang prestasi lainnya. Jayamix salah satu yang memiliki batching plant terbanyak yang tersebar dari sumatra hingga kupang, berikut ini daerah-daerah batching plant milik PT. SCG Ready Mix Indonesia atau Jayamix

BATCHING PLANT JAYAMIX

NO WILAYAH PLANT
1. DKI JAKARTA Plant Kebon Nanas
Plant Jelambar
Plant Kampung Rambutan
2. BANTEN Plant Serpong
Plant Gading Serpong
Plant Cengkareng
Plant Cikupa
Plant Tangerang
Plant Ciujung
Plant Cilegon
Plant Serang
3. JAWA BARAT Plant Ciwandan
Plant Sadang
Plant Cibitung
Plant Karawang
Plant Cikarang
Plant Cikampek
Plant Bandung
Plant Bogor
Plant Sukabumi
Plant Indramayu
Plant Cirebon

 

PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Logo PT. Indocement Tunggal Prakarsa TbkPT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk merupakan salah satu produsen beton Indonesia yang sangat besar yang telah berkontribusi pada pembangunan berbagai konstruksi di hampir seluruh wilayah negeri.

Perusahaan ini memulai karyanya sejak tahun 1975. Pemegang saham terbesar ialah Heidelberg Cement Group dari Jerman. Sementara pabriknya sendiri ada di Bogor Jawa Barat.

Untuk saat ini sudah ada 9 pabrik yang beroperasi untuk produksi beton berkualitas dengan kapasitas desain yang terpasang ialah 11,9 juta ton pertahun. Ada pula dua pabrik lain yang lokasinya di Cirebon Jawa Barat serta di Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dengan motto perseroan, yaitu “Turut membangun kehidupan bermutu”, perusahaan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk memiliki visi untuk menjadi pemain utama dalam bisnis semen domestic. Selain itu, perusahaan tersebut juga ingin menjadi pemimpin pasar di bidang beton ready mix, atau beton siap pakai, pasar agregat, serta pasar pasir khususnya di wilayah Jawa.

Dengan visi diatas, perusahaan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menetapkan misi untuk terus bekecimpung di bisnis penyediaan semen dan bahan bangunan dengan memprioritaskan kualitas dengan harga yang kompetitif. Misi ini diiringi dengan mempertimbangankan pembangunan yang berkelanjutan.

Perusahaan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, termasuk salah satu industri terbesar di Indonesia dengan produksi utama ialah semen. Ditahun 2011, perusahaan ini sudah mencapai 15,4 juta ton semen. Pencapaian ini akan terus ditingkatkan dari tahun ke tahun untuk memenuhi visi yang telah ditetapkan perusahaan

Dalam web ini kami sediakan informasi mengenai harga beton cor Tiga Roda sebagai bahan pertimbangan bagi anda barangkali anda memiliki proyek pengecoran dalam waktu detak ini

Baca Penawaran kami: Harga U Ditch

PT. Holcim Indonesia Tbk

PT. Holcim Indonesia Tbk merupakan bagian dari LafargeHolcim Group yang telah berkembang di lebih dari 90 negara. Salah satu perusahaan beton dan semen terbesar ini sudah memiliki pengalaman di bdiangnya selama lebih dari 180 tahun sehingga perlu diperhitungkan sebgaai salah satu perusahaan besar dan berpengaruh.

Holcim Indonesia Tbk memiliki kapasitas 15 juta ton semen per tahun. Produksi ini dimungkinkan dengan adanya 4 pabrik di beberapa wilayah diIndoneaia, antara lain:

  • Lhoknga, Aceh
  • Narogong, Jawa Barat
  • Tuban,Jawa Timur
  • Cilacap, Jawa Tengah

Sementara itu, produksi ini juga didukung dengan adanya fasilitas penggilingan  yang tersebar di banyak wilayah, seperti Kalimantan serta Sumatera.

Penawaran menarik beton holcim lihat di tautan: harga minimix

Sebagai perusahaan besar, PT. Holcim Indonesia Tbk juga berkonstribusi pada lingkungan. Perusahaan ini memiliki unit bisnis yang disebut dengan geocycle, merupakan pengelolaan limbah yang didukung oleh professional berpengalaman yang menangani limbah sektor industri perusahaan.

Selain konstribusinya pada lingkungan, Holcim juga berkonstribusi pada kepemimpinan global yang mendukung kegiatan masyarakat diberbagai bidang:

  • Peternakan
  • Green posdaya
  • HOTAatau GerakanHolcim Orang Tua Asuh
  • Berdaya Bersama

PT Cemindo Gemilang

Logo PT. Cemindo GemilangCemindo Gemilang adalah salah satu perusahaan beton di Indonesia. Produksi utamanya ialah semen premium yang telah berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan beton ini juga merupakan pemegang merek Semen Merah Putih.

Untuk mendukung produksinya, PT. Cemindo Gemilang memiliki setidaknya 4 pabrik yang telah tersebar di Indonesia, yaitu:

  • Pabrik semen di Banten dengan kapasitas produksi hingga 4 juta ton semen pertahunnya. Selain itu, pabrik ini juga dilengkapi dengan proses supply chain yang lengkap dari produksi hingga distribusinya.
  • Pabrik di Ciwanda, Bante dengan kapasitas produksi pertahunnya mencapai 1.750.000 ton semen.
  • Pabrik di Gresik, Jawa Timur dengan kapasitas produksi pertahunnya mencapai 1.000.000 ton semen
  • Pabrik pengemasan semen di Klaimantan Barat, tepatnya di Pontianak dengan kapasitas pertahun hingga 500.000 ton semen

Cemindo Gemilang sendiri sudah mampu mendistribusikan produk semennya yaitu Semen Merah Putih ke 17 provinsi di Indoensa dengan pemasaran yang luas. Produk semen ini bahkan telah mendapat apresiasi tinggi di masyarakat terbukti dengan diraihnya penghargaan Home Preferred Brand dengan kategori semen Portland terbaik. Semen Merah Putih dipilih oleh pembaca Media Bintang Group Indonesia pada dua tahun berturut-turut (2015 dan 2016).

Perusahaan beton PT. Cemindo Gemilang juga memiliki anak perusahaan yang bergelut di bidang turunan semen, yakni PT. Motive Mulia. Produk-produknya antara lain: beton ready mix dan beton pracetak berkualitas.

PT. Pionirbeton Industri

Perusahaan beton lain yang berkembang di Indonesia ialah PT. Pionir Beton Industri, merupakan distributor beton ready mix yang berkualitas. Perusahaan ini menyuplai segala kebutuhan  konstruksi baik skala  kecil maupun besar di seluruh Indonesia.

Perusahaan beton PT. Pionir Beton Industri sendiri dibangun pada 1996 sebagai bagian dari PT. Superbeton Prakarsa Industri dan Pioneer International Limited berbasis di Australia

Di Indonesia sendiri, PT.Pionir Beton Industri telah memilki batching plant di 35 wilayah, bahkan lebih.

Wilayah tersebut antara lain ada di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dengan total produksi berkapasitas 2000m3/ jam. Pendistribusian produk beton ini didukung dengan 700 truk mixer atau molen dan lebih dari 2000 karyawan.

Sebagai perusahaan beton ternama, PT. Pionir Beton Industri melakukan kontrol ketat pada mutu bahan baku baik agat, semen, maupun air agar kualitas beton terjamin. Pemilihan beton bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konstruksi yang tentu berbeda. Dengan demikian, perusahaan beton ini tetap mendapat kepercayaan tinggi dari masyarakat Indonesia.LIHAT LOKASI PENJUALAN DAN BATCHING PLANT

Comments (0)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*